Selasa, 26 April 2016

RESIMEN KHUSUS DI INSTITUSI APARAT PERLU /TIDAK?

RESIMEN KHUSUS DI INSTITUSI APARAT PERLU /TIDAK?

KPK terlintas di benak pikiran adalah sebuah lembaga negara yang mengurusi tentang korupsi di Indonesia. Ya memang benar KPK adalah sebuah lembaga pemerintahan yang menangani kasus Korupsi yang ada di Indonesia. KPK ini sendiri merupakan pengertian atau kepanjangan dari Komisi Pemberantas Korupsi.

            Disuatu hari saya menyalakan televisi dan melihat berita tentang rencana pembubaran KPK, pas saat itu juga saya langsung kaget bahkan marah dengan rencana pembubaran KPK ini, kenapa begitu? Karena dengan adanya suatu lembaga yang mengurusi masalah korupsi, kolusi, nepotisme negara ini bisa terbantu untuk meminimalisasikan terjadinya Kasus KKN yang ada dinegara ini.

           Kpk dibubarkan? Sungguh saya tak tahu lagi akan seperti apa negara ini kedepannya, mungkin akan hancur dengan sendirinya. Miris, marah, sakit hati bila KPK ini benar-benar dibubarkan. Karena coba bayangkan sekarang kpk masih berdiri tegak dan menjalankan fungsi serta tugasnya untuk memberantas KKN tapi masih banyak pelaku-pelaku di pemrintahan khusunya yang terseret dalam kasusu KKN ini, dan sekarang rencana ingin dibubarkan? Hancurlah sudah negara ini. Semakin banyak pelaku-pelaku yang melakukan KKN dinegara ini, yang rakyat itu sendiri menjadi lebih susah, melarat, dan tak dianggap lagi oleh wakil rakyat itu sendiri.

            Banyak kasus KKN yang terjadi di negara ini bahkan hampir tiap hari terjadi KKN ini. Dan sayapun tak menyangka para pemimpin-pemimpin, wakil-wakil rakyat yang sangat diharapkan rakyat untuk membuat mereka makmur, adil dan sejahtra, ternyata korupsi dengan seenak mereka muncuri hak orang lain. Oknum-oknum ini lah yang membuat negara ini semakin hancur bahkan posisi negara kita Indonesia ini berada di posisi 5 besar didunia dengat tingkat KORUPSInya yang tinggi, begitu memalukan!!! Sadar akan keburukan ini menjadikan kita harus lebih bisa selektif dalam melakukan pemilihan maupun pengawasan terhadap para petinggi-petinggi di negara kita.

            KPK adalah lembaga yang sangat baik, lembaga yang benar-benar menangani kasus KKN ini. Menurut saya dari oknum-oknun yang ingin Kpk ini dibubarkan adalah orang-orang bahkan pelaku yang melakukan KKN ini sendiri. Dengan tidak adanya institusi yang menangani KKN ini mereka bisa lebih leluasa melakukan KKN ini.

          Sangat disayangkan, bahkan saya sendiri pun kecewa. Mengapa para pemimpin yang ‘katanya’ membela rakyat, menjadi wakil rakyat malah mereka menghiyanati kepercayaan Rakyat Indonesia. Mereka Korupsi dengan jumlah Rupiah yang triliun-triliunan itu semua adalah Uang rakyat Indonesia. Apakah mereka para oknum itu malu? Entahlah... Semoga saja rencana untuk membubarkan kpk ini tidak terjadi.

            Dan saya sebagai salah satu rakyat Indonesia ingin menyuarakan bahwasaannya KPK tidak mungkin untuk dibubarkan dan saya Menolak dengan rencana pembubaran KPK ini. Sudah banyak para oknum pejabat yang hanya memikirkan diri sendiri, memperkaya diri sendiri. Yang tutup mata dengan kondisi Rakyatnya yang sangat buruk!!! Hei para oknum-oknum pejabat yang terhormat kalian sudah dipilih rakyat, kalian adalah wakil rakyat, dan rakyat menyerahkan semua keputusan-keputusan hukum, peraturan dan sebagainya yang ada di Indonesia kepada kalian. Tapi apa yang kalian balas dengan kepercaayan rakyat Indonesia yang di berikan kepada kalian semua? Kalian hanya menghianati rakyat kalian sendiri. Sungguh kalian adalah bedebah bahkan kalian lebih hina dari binatang para wakil rakyat yang melakukan KKN.

       Konstitusi ini KPK menjadi salah satu sumber kepercayaan rakyat indonesia kepada pemerintahan. Mungkin usulan penghukuman bagi para koruptor untuk di hukum mati bisa dijalankan dan disahkan. Supaya negara ini tidak terjadi lagi korupsi yang sangat merugikan Negara ini Indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

APLIKASI PENERAPAN TEKNOLOGI INFORMASI “INSTAGRAM”

1.              Pengertian Instagram Instagram adalah sebuah aplikasi untuk berbagi foto yang dapat dilihat oleh Followers dari pengun...