Jumat, 05 Juni 2015

Adik



ADIK



            Dan yang satu ini adalah ade gue, namanya Muhammad Alfarizi dan nama panggilannya Ais. Dia ini orang yang paing ngeselin dirumah, dia selalu buat onar dan selalu cari masalah, ga aneh deh kalo dirumah gue sama dia itu tiap hari ribut mulu entah itu masalah sepele sampe masalah gede.

            Dia selalu punya cara supaya dia itu bisa ngebela diri, gimanapun caranya pasti gue mulu yang di salahin, emang dasarnya pencari ribut sih tuh anak. Tapi kalo dia lagi ga ada dirumah tuh gue selalu nanya ke mamah dia dimana gitu dan si mamah pun jawab “Ngapain nanyain si ais? Kalo ada aja berantem mulu”. Gue mikir iya juga sih ya tapi rumah berasa sepi aja gitu ga ada dia. Nah dia pernah beberapa hari ga ada dirumah karena ada acara sekolah liburan gutu, gue ngerasa dirumah ga ada dia itu sepi banget, ga ada yang bikin onar ga ada yang ribut-ribut dan pokonya sepi deh, gue bingung sendiri aja gitu dirumah ga ada dia tapi kalo ada ribut mulu dan malah gue kangen kalo ga ada dia dirumah.

            Emang sih ya dia itu ngangenin banget, kangen ribut dan cari masalahnya. Dia itu jagoan kecil di keluarga gue, walaupun dia belum ada kemampuan apa-apa tapi gue yakin kalo dia udah gede nanti dia bakal bisa ngeluarin kemampuan dia. He is our little hero!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

APLIKASI PENERAPAN TEKNOLOGI INFORMASI “INSTAGRAM”

1.              Pengertian Instagram Instagram adalah sebuah aplikasi untuk berbagi foto yang dapat dilihat oleh Followers dari pengun...