Jumat, 05 Juni 2015

Musik adalah Hobiku, Profesiku dan Cita-citaku

MUSIK ADALAH HOBIKU, PROFESIKU DAN CITA-CITAKU


 
Musik itu bisa dibilang udah jadi bagian dari hidup gue, kegiatan sehari hari gue gak bisa jauh dari musik, karena musik itu bisa ngilangin jenuhnya gue, bisa bikin betenya gue itu ilang, bisa bikin pikiran gue jadi tenang, gue suka semua aliran musik tapi gue lebih tertarik sama aliran musik rock dan karena itu gue lebih ngadalemin aliran musik tersebut dan mencoba bareng temen-temen gue buat bikin band yang alirannya rock. Gue suka musik rock karena menurut gue musik rock itu lebih energic dan membuat gue jadi lebih bersemangat buat ngejalanin kegiatan sehari hari.
            Gue suka musik dari kecil tapi gue mulai suka musik rock dari kelas 2 smp, dan mulai dari kelas 2 smp itu gue bikin band dengan temen-temen rumah gue, dia Iqbal, luqman, dan angga. Tapi sama mereka band gak bertahan lama karena temen gue yang namanya luqman dan angga ternyata dia kurang suka dengan aliran musik rock dan karena itu band gue jadi bubar.
            Dan pas gue kelas 1 SMA gue sama Iqbal nyoba buat bikin band lagi dan menambah personil baru yaitu teddy dan fahlan, mereka berdua adalah temennya Iqbal, band ini sempet punya nama tapi gue lupa namanya apa. Gue udah mulai ngerasa cocok bgt sama band gue ini. Tapi ternyata band gue ini justru lebih tidak bertahan lama dari band gue yang sebelumnya, hal ini terjadi karena vokalis dari band gue ini yang namanya teddy ternyata dia tidak begitu menyukai aliran rock, secara dia vokalis jadi menurut dia suaranya kurang cocok sama aliran rock gitu.
            Nah pas gue naik ke kelas 2 SMA, gue sama Iqbal nyoba buat bikin band baru lagi, kita pun berusana buat nyari personil baru yang bener bener se-aliran sama kita. Waktu itu gue sempet ikut les musik, dan di tempat les gue itu lah gue ketemu sama Wira dan Husen, dan akhirnyapun mereka bergabung dengan gue dan Iqbal. Tapi pada saat itu kita masih kekurangan vokalis, akhirnya Wira pun ngenalin kita-kita ke temennya yang katanya suaranya lumayan buat aliran rock, dia namanya Nirwan. Dan abis itu kita coba ngeband bareng dan ternyata suaranya masuk sama aliran kita dan dia juga suka sama aliran ini. Band ini pun akhirnya lengkap wira sebagai lead gitar, husen sebagai rhytem gitar, nirwan sebagai vocalis, Iqbal sebagai bassis, dan gue sendiri sebagai drummer dan kita sepakat buat ngasih nama band kita ini MiniWorld.
            Band kita ini bertahan sampai sekarang, kita udah sering manggung di beberapa acara, suka di panggil juga di beberapa cafe, kita juga pernah menang lomba juara satu di sebuah festival musik. Tapi sayangnya sekarang band kita ini gak terlalu aktif lagi, itu karena kita semua kuliah di kota yang berbeda, tapi setiap ada waktu libur kita pasti luangin waktu buat latihan bareng. Gue udah ngerasa cocok bgt sama band gue yang ini, dan gue berharap kita bisa jaga ke kompakan kita terus
            Gue juga berharap band gue ini bisa jadi band besar dan terkenal di Indonesia bahkan di dunia. Walaupun sekarang ini gue kuliah bukan di bidang musik tapi gue akan tetep berkarya pada musik dan akan tetep cinta musik selamanya. Thnks !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

APLIKASI PENERAPAN TEKNOLOGI INFORMASI “INSTAGRAM”

1.              Pengertian Instagram Instagram adalah sebuah aplikasi untuk berbagi foto yang dapat dilihat oleh Followers dari pengun...