Jumat, 05 Juni 2015

Rumah Kita



RUMAH KITA

            Rumah adalah tempat tinggal yang paling indah, namanya rumah sendiri walaupun sejelek apapun tetap aja kita bakal kangen banget kalau udah jauh sama rumah dan walaupun juga kita tinggal di apartemen atau hotel mewah kalau bukan rumah sendiri pasti gabakal nyaman dan ga bakal betah. Kita pasti bangga banget kalau suatu saat kita bakal bisa beli rumah dengan uang hasil keringet sendiri.

            Kebanyakan orang pasti pernah ngerasain yang namanya jauh dari rumah atau merantau demi menuntut ilmu di kota lain, orang yang merantau pasti lebih merasakan rindu terhadap rumah dan isinya seperti keluarga. Rumah ini selain menjadi tempat tinggal bisa juga jadi tempat untuk berlindung dari panas ataupun hujan. Sebenarnya kalau disuruh pilih merantau atau tinggal dirumah sih pasti kebanyakan orang lebih memilih dirumah, hanya ya demi menuntut ilmu untuk menuju masa depan jadi ga ada salahnya juga merantau.

            Dan ga aneh juga kebanyakan orang menghabiskan uangnya demi memperindah rumahnya menjadi seperti istana agar bisa lebih nyaman tinggal dirumah bersama keluarga. Pokonya yang namanya rumah itu bakal selalu di kangenin kalau kita lagi ga dirumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

APLIKASI PENERAPAN TEKNOLOGI INFORMASI “INSTAGRAM”

1.              Pengertian Instagram Instagram adalah sebuah aplikasi untuk berbagi foto yang dapat dilihat oleh Followers dari pengun...