Jumat, 05 Juni 2015

Indahnya Masa Kecil

INDAHNYA MASA KECIL


            Masa kecil adalah masa yang paling indah, dimana kita bebas ngelakuin hal apa aja ga peduli resikonya kaya gimana yang penting kita seneng. Semua orang pasti pernah mengalami masa kecil yang indah, entah itu pengalaman apa aja yang pasti lebih indah dari apapun.

            Masa kecil hanya mengenal bermain dan belajar atau bermain sambil belajar, belum kenal dengan yang namanya cinta, ga salah kalau masa kecil disebut dengan masa yang paling indah karena belum ada yang mengenal cinta jadi ga bakal ada yang ngerasain di sakiti dan menyakiti. Sedangkan orang dewasa sering mengalami banyak masalah, entah itu masalah cinta atau masalah lain. Makanya manfaatkan masa kecil kalian yang masih anak-anak jangan sampai habis di makan jaman.

            Sekarang banyak anak yang masa kecilnya kurang mengenal alam, jadi yang mereka masa kecilnya hanya di habiskan dengan bermain game atau internet dirumah, padahal bermain diluar rumah itu lebih menyenangkan ketimbang bermain game dirumah, selain lebih asik kita juga jadi lebih mengenal alam luar yang indah. Jujur aja pasti semua orang yang pernah mengalami masa kecilnya dengan bermain diluar rumah akan lebih selalu merindukan masa kecilnya ketimbang orang yang menghabiskan masa kecilnya dengan bermain game atau internet.

            Dan yang paling gabisa di lupain dari masa kecil itu adalah permainan jaman dulu yang mungkin anak-anak jaman sekarang gatau, biasanya sih anak-anak kalau udah main suka ga inget waktu dari pagi sampe sore baru pulang atau bisa sampe di cariin orangtuanya dulu baru deh mereka pulang saking serunya bermain. Pokonya masa kecil itu gabakal bisa di lupain dan suatu masa yang paling indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

APLIKASI PENERAPAN TEKNOLOGI INFORMASI “INSTAGRAM”

1.              Pengertian Instagram Instagram adalah sebuah aplikasi untuk berbagi foto yang dapat dilihat oleh Followers dari pengun...