Jumat, 05 Juni 2015

Ibu

IBU


Ibu ini adalah orang tua perempuan yang gaada duanya, gue sih manggil dia mamah bukan ibu, mungkin, kalo panggilan setiap orang berbeda.

            Mamah itu bagai malaikat tanpa sayap yang di titipkan Allah buat ngerawat gue dari kecil sampe gue besar dan sukses nanti. Dan cuman ibu kandung yang darahnya mengalir di tubuh kita, jadi kita sebagai anaknya gaboleh membantah apalagi ngelawan sama dia. Mamah ini cerewet, bawel, dan suka ngomel kalo gue main terlalu lama atau terlalu malam, tapi jangan salah dibalik itu semua artinya dia sayang banget sama gue, dia perhatian sama gue, dan perhatiannya itu  gaada yang ngalahin di dunia ini.

            Sekarang gue udah besar dan gue udah kuliah, gue sering banget yang namanya ngeluh cape sama mamah gara-gara kuliah, mungkin ya ini baru awal sih jadi kaget juga, tapi mamah itu ga pernah bikin gue nge-down dia selalu support gue dari belakang dan dia selalu nasehatin gue dengan sabar, jujur gue suka sedih kalo liat mamah yang selalu support gue tapi gue nya selalu ngeluh sama dia, gue sadar gue harus sukses dan harus bisa bahagia-in dia di hari tuanya nanti. Dan ini kata-kata yang mamah gue bilang kalo gue lagi ngeluh ke dia “Inget sal, hidup itu liat ke bawah, banyak orang yang pengen kuliah tapi gabisa. Dan belajar itu liat ke atas, jangan mau kalah sama orang yang lebih pinter, isal pasti bisa lebih dari dia kalo terus belajar”. Gatau kenapa kalo gue inget kata-kata itu gue langsung ngerasa kalo gue itu ga seharusnya ngeluh ini itu sama mamah, dan gue harus bisa ngelawan rasa malas gue gimanapun caranya. Gatau deh kalo di dunia ini ga ada mamah, ga bakal kebayang gimana rasanya gue nanti, mau ngeluh ke siapa dan yang support gue siapa lagi kalo bukan dia. Pokonya mamah itu orang yang gaada duanya di dunia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

APLIKASI PENERAPAN TEKNOLOGI INFORMASI “INSTAGRAM”

1.              Pengertian Instagram Instagram adalah sebuah aplikasi untuk berbagi foto yang dapat dilihat oleh Followers dari pengun...