Jumat, 05 Juni 2015

Ayah



AYAH



            Ini adalah ayah gue, yang ngerawat juga dari kecil bareng mamah gue juga. Dia ini hobi banget sama yang namanya mancing, pokonya kalo ada libur kerja pasti waktunya di isi sama mancing.

            Dan gue pernah sekali ikut dia mancing, aaahh menurut gue sih kemampuan mancing dia belum hebat juga masih amatirlah ibaratnya. Eh tapi jangan salahgue pernah sekali ikut dia mancing, aaahh menurut gue sih kemampuan mancing dia belum hebat juga masih amatirlah ibaratnya. Eh tapi jangan salah dia itu selalu latihan terus buat bisa lebih hebat dari orang-orang, dan akhirnya berkat latihan yang keras dia juga pernah menjuarai lomba mancing loh di suatu tempat pemancingan, pokonya dia itu cool banget deh pas dapet juara, gue bangga sama dia karena emang seharusnya dia pantes dapetin itu.


            Ayah ini orangnya pantang nyerah ga ada kata cape, dan selalu buat anak-anaknya bangga sama dia. Walaupun dia ga mengandung dan ngelahirin kita tapi darahnya juga mengalir di tubuh kita. Dia orang yang kuat, dia juga yang ngajarin arti dari dunia luar yang keras supaya kita bisa ngelewatin semuanya dengan enjoy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

APLIKASI PENERAPAN TEKNOLOGI INFORMASI “INSTAGRAM”

1.              Pengertian Instagram Instagram adalah sebuah aplikasi untuk berbagi foto yang dapat dilihat oleh Followers dari pengun...