Jumat, 05 Juni 2015

Kakak



KAKAK



            Nah ini kakak gue, namanya Lutfi Reza Pahlevi dan nama panggilannya apih (aa levi). Dia udah kerja sekarang sekantor juga sama ayah gue, dia ini orangnya royal banget, tiap tanggal muda pasti dia selalu ngajak ita sekeluarga makan diluar entah itu dimana, atau kalo kendaraan lg ada yang nganggur pasti dia selalu ngajak jalan-jalan, dia ini orangnya ga betah diem dan selalu pengen jalan-jalan mulu.

            Dia ini penasehat gue banget, gue pasti nurut deh kalo udah kena nasehta dia, pernah gue di nasehatin mamah sama ayah tapi gue ga nurut tapi giliran gue di nasehatin sama si apih gue nurut, gatau kenapa nasehat dia tuh kena banget di hati sama otak gue, seakan-akan gue ke hipnotis sama dia, tapi dia emang keren sih bisa jadi penasehat gue kalo gue lagi keliru sama suatu hal atau masalah.

            Dan dia ini orangnya humoris banget, di keluarga gue yang paling humoris itu dia, pokonya yang bisa bikin satu keluarga gue ketawa itu ya cuma dia, di mulai dari kata-kata aneh sampe tingkah laku yang aneh. Sekarang dia udah mau nikah, ga kebayang kalo dia udah ga serumah lagi sama keluarga, ga bakal ada yang bikin satu keluarga gue ketawa lagi, tapi ya mungkin emang jalannya udah gini mau gimana lagi. Pokonya gue bakal doain dia terus biar selalu bisa sukses dan bahagiain keluarga gue, aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

APLIKASI PENERAPAN TEKNOLOGI INFORMASI “INSTAGRAM”

1.              Pengertian Instagram Instagram adalah sebuah aplikasi untuk berbagi foto yang dapat dilihat oleh Followers dari pengun...